Chapter 2 (10 Mei 2011)
Jgn lupa, materi mlm ini, kelanjutan dr "5 Cara Menaikkan Keuntungan Usaha"|20:00WIB| info kwn2 yee... #YEAprofit
Udah siap nyimak lanjutan "5 Cara menaikkan keuntungan usaha". Absen donk...
i.Kita lanjutkan.... Perhatikan baik2 bhw sgl Taktik 1 adlh u/ menarik calon pelanggan baru. BEDAKAN baik2 agar tdk rancu... #YEAprofit
ii.Jk kondisi 'warung' Anda sdh rame tiap harinya (80%) kapasitas, tak perlu gunakan taktik 1 u/ menarik pelanggan baru lagi!! #YEAprofit
iii.Taktik 2, hy berlaku jk hasil dr taktik 1 tlah maksimal u/ mendatangkan Calon Pelanggan!!! Jk tdk, siapa yg akan dijuali? #YEAprofit
2.Nilai Konversi (%); brapa prosentasi Calon Pelanggan (CP) menjd Pelanggan? Bagaimana cara menaikkannya? #YEAprofit
2a.Memberikan Jaminan Uang kembali; u/ produk/jasa yg bernilai tinggi, CP perlu jaminan "Apakah produk ini benar....? #YEAprofit
2b.Produk yg unik & dibutuhkan; unik brarti beda atau sesuatu yg baru, namun akan kurang laku jk demandnya kecil. #YEAprofit
2c.Membidik sasaran yang tepat; jgn2 promonya sdh efektif, mendatangkan trafik, tp salah pasarnya? Gak jd closed deh. #YEAprofit
2d.Beritakan BENEFIT; kebykn pembeli bknlah org yg tau teknis(komposisi), tp mrk akan berty,"Apa manfaat produk ini bg sy?" #YEAprofit
2e.Menaikkan variasi produk; emang bpknya suka rawon, tp kl ibu & anaknya gak suka, sdgkan pilihannya hy rawon? Closed gak? #YEAprofit
2f.Adanya kesaksian pengguna lain; CP lbh percaya jk ada referensi dr pelanggan lain. Ngecap dg tdk langsung. #YEAprofit
2g.Gambar2 sebelum & sesudah; u/ produk tertentu spt kesehatan, pelangsing, visual before & after membantu meyakinkan. #YEAprofit
2h.Diskon & Harga yg menarik; Batas antara TAK MAU & MAU seringkali adlh HARGA! #YEAprofit
2i.Kemasan yg meyakinkan; produk yg bagus akan terasa kemahalan jk kemasannya tak representatif. 60% org adlh tipe visual. #YEAprofit
2j.Penataan barang & ruang yg nyaman; nyaman u/ psikologi CP bkn Anda lho.. Tergantung produk & klas CPnya. #YEAprofit
2k.Terima bayar cicil; produk yg mahal tak akan jd mslh jk 'terbayar' kan? #YEAprofit
2m.Boleh mencoba sblm beli; terutama u/ produk yg berhubungan dg rasa (makanan) & penciuman, tester terpenting. #YEAprofit
2n.Bonus pembelian pertama; tak ada salahnya kan, memanjakan keluarga baru agar mau masuk rumah Anda. #YEAprofit
2o.Pelayanan yang RAMAH; ini yg TERPENTING & TERMURAH, namun berdampak besar!!! Ingat:"83% transaksi....." #YEAprofit
2p.Banyak bertanya & mendengar; bgmn Anda tau apa yg mrk inginkan jk Anda tak bertanya? Emang Anda dukun? Atau sok tau? #YEAprofit
2q.Memberikan Solusi; memang itulah yg mrk perlukan--> SOLUSI! #YEAprofit
2r.Libatkan Emosinya; krn yg kita hadapi adlh manusia, bkn robot. Suka atau tak suka sering krn emosional, bkn rasional. #YEAprofit
2s.Pengantaran; jk halangan2 diperkecil, CP akan bergulir menjadi P (pelanggan)... #YEAprofit
2t.Ingat! Tugas Anda blm selesai, pastikan mrk menjd pelanggan yg permanen, bkn sekali dtg lgsg jera & menyumpahi Anda! #YEAprofit
2u.Apa yg hrs dilakukan stlh Calon Pelanggan menjadi Pelanggan? Simak besok ya... lebih seru... #YEAprofit
Jika Anda perhatikan 2 materi semlm & hr ini, lbh dr cukup u/ menaikkan omset&profit usaha Anda 2 hingga 3x lipat!
msh nyimpan foto 5 Cara... semlm yg sy minta disalin di kertas putih? bsk disiapkan yaa, kita coba lakukan hitung2annya....
Mentor : @JayaYEA
Selamasa 10 Mei 2011, 19.00 WIB – Selesai,
Aula Twitterland Pengusaha
No comments:
Post a Comment