Kita lanjutkan lagi yuk tips pemasaran melalui social media mohon bantuannya
Sejauh ini kita telah membahas pemasaran contextual melalui social media dgn context 1. Result 2. User #context4
Kali ini kita akan membahas element pemasaran contextual selanjutnya yaitu: Brand #context4
Brand adalah identitas kita di social media | Brand adalah bagaimana follower kita mengenali kita #context4
Semakin baik brand kita di social media maka akan semakin bernilai setiap content yang kita produksi di social media #context4
Contoh kemarin adalah saat headphone dari rapper ternama Jay Z bisa laku senilai US$ 3000 di ebay atau senilai 30 juta #context4
Padahal headphone yang sama jika kita beli baru hanya seharga 6 jutaan jadi kenapa harus beli yang itu? #context4
Nah disinilah peran brand atau identitas Jay Z sebagai seorang rapper yang sudah menghasilkan jutaan dolar di industri musik #context4
Saat kita membeli headphone-nya Jay Z tentunya pengalaman yang kita dapat akan berbeda walaupun barang yg sama tersedia lbh murah #context4
Jangan lupa kalau costumer itu irrational | Jika secara emosi pelanggan sudah terikat dgn kita maka harga pun tidak jadi masalah #context4
Jadi bagaimana jika brand kita belum cukup besar dan belum dikenal oleh calon pelanggan kita?? #context4
Cari dan temukan seseorang yang cocok dengan identitas brand kita| yg akan berkontribusi atau berbagi untuk kita #context4
Bangun ikatan| minta tolong| memohon| lakukan apa saja selama sesuai dengan budaya yang berlaku di social media #context4
Jika Anda beruntung seseorang akan dengan senang hati meng-endorse brand kita di social media jika content memiliki value #context4
Lihat #indonesiajujur yang banyak sekali di-endorse oleh brand2 besar lain krn memiliku value| apa value Anda?? #context4
Brand merupakan salah satu element tersulit yang ada di pemasaran contextual| dunia diseputar brand itu luas sekali #context4
Pelajari apapun yang dapat Anda pelajari mengenai branding| tidak ada yang namanya overbranding di social media #context4
Sampai sini dulu ya tips pemasaran kita| besok akan kita bahas element selanjutnya: Timing #context4
Context 1 | Context 2 | Context 3
Mentor : @fikryfatullah
Rabu 16 Juni 2011 20.00 WIB – Selesai
Aula Twitterland Pengusaha Indonesia
No comments:
Post a Comment