pages

Saturday, 18 June 2011

Pemasaran Contextual Melalui Social Media–Context5

 

Pagi ini kita lanjutkan lagi tips pemasaran melalui social media mohon bantuannya lagi mas

Element pemasaran contextual melalui social media yang sudah kita bahas sejauh ini adalah 1.Result 2.user 3.brand #context5

Kini kita akan membahas element selanjutnya dari pemasaran contextual melalui socmed yaitu: Timing #context5

Mengetahui apa yang terjadi saat ini disekitar Anda dan pelanggan Anda akan membuat content Anda relevan #context5

Timing merupakan element yang paling sulit diprediksi| tidak ada formula pasti mengenai waktu #context5

Temukan momentum pemasaran Anda berdasarkan apa yang terjadi atau yang akan terjadi disekitar follower Anda #context5

Jika Anda memasarkan lebih cepat dari yang seharusnya maka Anda tidak akan mendapatkan momentum itu #context5

Jika Anda terlambat memasarkannya content Anda menjadi tidak relevant dengan kondisi seharusnya #context5

Jika Anda memasarkannya terlalu saat ini maka orang lain pasti sedang melakukannya juga| User menjadi terlalu banyak piihan #context5

Jadi kapan? sedikit lebih didepan atau sedikit agak terlambat dari yang seharusnya #context5

Lihat gap yang terjadi diantara pelanggan Anda| jika gap-nya besar maka butuh lebih banyak waktu untuk membuat Anda bs diterima #context5

Jika Anda butuh lebih banyak waktu mulailah sedikit lebih cepat agar user punya waktu untuk belajar #context5

Jika content yang Anda bahas sedang ramai mulailah sedikit terlambat agar user bisa belajar dulu dari content org lain #context5

Saya pernah menulis soal momentum secara diteil di blog saya silahkan Anda ke link ini: http://goo.gl/1moVM #context5

Sampai disini dulu tips pemasaran contextual melalui social media kali ini| ada yang ingin Anda tambahkan? #context5

 

Context 1  | Context 2 | Context 3  | Context 4

Mentor : @fikryfatullah

Jum’at 17 Juni 2011  Pagi

Aula Twitterland Pengusaha Indonesia

No comments:

Post a Comment