Pagi ini kita lanjutkan lagi tips pemasaran melalui social media mohon bantuannya lagi mas
Element pemasaran contextual melalui social media yang sudah kita bahas sejauh ini adalah 1.Result 2.user 3.brand #context5
Kini kita akan membahas element selanjutnya dari pemasaran contextual melalui socmed yaitu: Timing #context5
Mengetahui apa yang terjadi saat ini disekitar Anda dan pelanggan Anda akan membuat content Anda relevan #context5
Timing merupakan element yang paling sulit diprediksi| tidak ada formula pasti mengenai waktu #context5
Temukan momentum pemasaran Anda berdasarkan apa yang terjadi atau yang akan terjadi disekitar follower Anda #context5
Jika Anda memasarkan lebih cepat dari yang seharusnya maka Anda tidak akan mendapatkan momentum itu #context5
Jika Anda terlambat memasarkannya content Anda menjadi tidak relevant dengan kondisi seharusnya #context5
Jika Anda memasarkannya terlalu saat ini maka orang lain pasti sedang melakukannya juga| User menjadi terlalu banyak piihan #context5
Jadi kapan? sedikit lebih didepan atau sedikit agak terlambat dari yang seharusnya #context5
Lihat gap yang terjadi diantara pelanggan Anda| jika gap-nya besar maka butuh lebih banyak waktu untuk membuat Anda bs diterima #context5
Jika Anda butuh lebih banyak waktu mulailah sedikit lebih cepat agar user punya waktu untuk belajar #context5
Jika content yang Anda bahas sedang ramai mulailah sedikit terlambat agar user bisa belajar dulu dari content org lain #context5
Saya pernah menulis soal momentum secara diteil di blog saya silahkan Anda ke link ini: http://goo.gl/1moVM #context5
Sampai disini dulu tips pemasaran contextual melalui social media kali ini| ada yang ingin Anda tambahkan? #context5
Context 1 | Context 2 | Context 3 | Context 4
Mentor : @fikryfatullah
Jum’at 17 Juni 2011 Pagi
Aula Twitterland Pengusaha Indonesia
No comments:
Post a Comment